Posted in Chocolates

Caul dulu, Caul sekarang …

Caul-nya keliatan ga?
Caul-nya keliatan ga?

Berikut ini gw copy dari blog gw yang lama =) Gw bikin Desember 2006,, dan sekarang udah November 2008,, hampir 2 tahun yang lalu … Dan ga ada yang berubah dari Caul,, ya selain statusnya sekarang sebagai pacar gw … Tetep jadi teman yang baik,,, setiap saat selalu ada buat mendengarkan cerita gw … Dan juga mulai akrab dengan kamera =)

Pengen mengabadikan cerita yang pernah gw lewatin bersama mereka (mereka = teman2 SMU). Ada banyak nama yang pernah ada dan tetap bertahan ampe sekarang!!! (urutan penulisan berikut ini ga ada hubungannya dengan peringkat mereka di hati gw ya …)

Kenapa Caul gw tempatin di cerita pertama? Soalnya dia teman SMA yang SMS-an terakhir ama gw … (semalam …). Nama aslinya Khairul Huda … Dulunya dipanggil Ruli, trus karena suatu maksud, namanya berubah jadi Caul … Kelas 1, kita ga sekelas! Jadi ceritanya, kita belum pernah berkenalan sama sekali, tapi saling tau … Gw tau dia, soalnya dia ini salah satu gebetan temen sekelas gw!!! Dia juga tau gw, ya iyalah … sapa yang ga kenal gw waktu SMA??? (banyak … hehe …). Ada 2 momen tentang Caul yang paling gw inget di tahun 1 gw di SMA:
(1) Pas giliran kelas 1-8 buat nge-handle upacara bendera (1-8 = kelas-nya Caul),,, Caul bertindak sebagai pemimpin upacara,,,, Aduh … tak keren sekali (maappp). Makanya gw sedikit bingung, koq bisa2-nya temen gw suka ma dia???
(2) Caul ternyata ga single … dah punya pacar … Dan teman gw itu pun kecewa ,,,

Di tahun-2 …, eh kita sekelas. Dan pas pembagian tempat duduk, Caul menempati kursi di depan gw … Sumpah posisi duduk kita PW banget, pojok kanan belakang … Dengan komposisi yang ga kalah hebat … Gw, Peng-Q, Siska, Caul, Q-bak, dan Weki, plus Sonya!!! (Ntar mereka juga bakal gw ceritain). Dan proses perkenalan gw dan Caul juga luar biasa … Pas dia mo duduk di kursi, tiba2 aja di luar kesadaran, kursi nya gw tarik … Dan bisa ditebak … Caulnya jatuh ke lantai.. Untungnya dia ga marah, malah cuman ketawa … Cara berkenalan yang sangat berkesan … (Caul masih mengakui itu ampe sekarang). Nah asal muasal nama Caul, itu dikarenakan gw dan Peng-Q mo bikin saingan buat Cail (Cail itu salah satu teman sekelas gw juga, yang katanya ganteng abis …). Biar mirip2, akhirnya nama Ruli kita ganti jadi Caul, dan nama itu populer ampe sekarang … Cowok yang keren abis … bolehlah muji dia (semoga dia ga baca blog gw …)!! Pinter, ganteng, baikkkk (ini dulu ya di awal2 pertemanan), dan jago bola (selera gw banget niy …), sayang udah punya pacar … (pacar-nya dia, temen gw juga … tp buat kebaikan 2 belah pihak, ga usah ditulis lah ya namanya!!!) Kita sering telpon2-an, saling curhat hal2 tak penting … Ya gt lah, standar anak SMA … Momen penting? Kita pernah ngedate 1x (ngedate = bakal ada yang protes niy …),,, Hehe … bukan ngedate, kita pergi makan bareng doang, berdua, janjian ketemuan di kantor pos, waktu itu Caul make baju warna merah (tu kan Caul, chi masih inget), trus makan di KFC … (dan di t4 makannya kita ketemu ama nyokap-nya mantan gw …,,, skip22).

Kelas 3? Caul terlempar ke 3-IPA-3,,, Pisah kelas deh … Sempet jauhan untuk sementara waktu,,, Tiba2 aja Caul ngindar gt dari gw, dan ternyata alasannya adalah karena dia ga enak ama mantan gw (yang waktu itu lagi deket lagi ama gw), mantan gw itu merasa dia dijadiin nomor ke-sekian, setelah Caul, Cail, Caul, Cail, Caul lagi, Cail lagi … Cuman akhirnya permasalahan ini bisa kita selesaikan dengan baik2 … Trus ada becandaan2 bodoh gitu, antara gw, Peng-Q, dan ceweknya Caul… Caul itu dijadiin cowok bersama,,, perjanjiannya kita dapet jatah masing2 8 tahun … Berhubung Caul dan ceweknya udah jadi dari kelas 2 SMP(kalo ga salah), berarti jatah gw terhitung 8 tahun dari tanggal jadi mereka …

Masa SMA selesai … Kita bareng bimbel di Bandung! Beberapa kali double-date-an (gw ma cowok gw waktu itu, Caul ma ceweknya juga). Sayang, tempat kuliah kita ga barengan. Gw di UI, sementara Caul terdampar di ITB (teknik geofisika). Selama tahun pertama kuliah, kita jarang komunikasi. Ketemunya cuman pas lebaran, gw inget banget tu, ngejemput Caul ke rumahnya bareng ank2 yang lain, buat datang acara buka puasa kelas bareng …

Tahun kedua? Caul pindah ke STAN … Komunikasi mulai sering lagi, SMS-an dan telpon2-an (sesama IM-3 kan murah tu) … Masih curhat2-an …

Tahun ke-3? Hubungan kita tetap baik … Caul sempat datang ke-UI, tanding persahabtan (tanding bola) bareng ank IMAMI … Dan di tahun ini, dia melakukan hal paling bodoh sedunia … Di skip aja lah ya …, ntar Caul-nya marah klo ditulis blak-blakan di sini … Baru ketemuan lagi pas buka puasa bareng di skul, Caul dan Tony ngejemput-antar gw waktu itu!

Tahun ke-4? Ini sekarang niy … Masih SMS-an (walo udah ga pernah ditelpon lagi) … Masih curhat-2an… Beberapa hari yang lalu, Caul ngaku klo gw itu imut (akhirnya, keluar juga pengakuan itu) … Tapi, cuman pas kelas 1 SMA doang … Soalnya pas kelas 2 dan 3, jelek2 gw udah ketauan semua … Huuuuuu … Terakhir ketemuan, pas reunian di kosan gw … Waktu itu ada Sonya, Kiki, dan Prim … Pas kemaren dia tanding bola lagi di UI, kita ga sempat ketemuan…

Jadi dapat disimpulkan: Caul itu salah satu temen terbaik gw …. temen curhat yang enak … Teman SMS-an yang menyenangkan … Balasnya ga pake lama … Tapi koq bisa ya, dia yang bernasib sial itu masih sering ngambek karena SMS-nya lama dibales??? Masih jago bola … Kemaren ini tim-nya dia abis juara 2 futsal liga mahasiswa … (gosip2-nya UI juara 3, sementara UKI jadi juara 1) … Satu lagi,,, Caul itu ga pernah keliatan bagus klo di foto … Dari angel mana-pun, penampakannya pasti jelek … Heran … Kok bisa ya??? Makanya, dia ga berani naruh foto sendiri di account fs-nya … Tapi gpp … Totally, Caul tetep yang paling Ok (I am trying 2 tempt U … hehe …)

Love you Ngeng …

Penulis:

| Married | 31 tahun | tukang ngomel | pecinta weekend & drama Korea | pekerja IT yang gaptek |

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s