Posted in Chocolates

14 Bulan

Apa arti 14 bulan? Kalo diibaratkan umur seorang bayi, mungkin si bayi baru belajar berjalan dan mengucap sepatah dua patah kata … Perjalanan bayi itu masih panjang ke depannya, masih butuh waktu banyak agar dia bisa berlari dan pipis sendiri. Singkat, tapi pasti sangat berarti bagi orang tua yang telah melihat nyata tumbuh kembang anaknya.

4 hari lagi, genap 14 bulan sudah gw dan Caul berusaha untuk saling mengenal dan memahami. Pertengkaran mungkin sudah tidak bisa dihitung menggunakan jari-jari tangan lagi. Sering =p Menyatukan 2 orang yang berbeda dalam 1 komitmen yang disebut dengan pacaran ternyata memang tidak gampang. Yang namanya ‘damai tanpa perang’ hanya berlangsung di 3 bulan pertama. Setelah itu? Jangan ditanya …

Bukan karena Caul tidak berusaha mengerti gw! Tapi karena gw selalu mengedepankan ego gw dan tidak berpikir panjang. Gw bahkan tidak bisa bertindak dewasa di umur gw yang menurut profile friendster gw sudah 24 tahun.


’Kalaupun nanti ada sifat Ch yang musti diubah, kita coba ubah,, kalo ga bisa, caul yang bakal berubah dan menerimanya.’

Usia menjamin kedewasaan sesorang? Bukan hal yang mutlak!! Caul yang lebih muda dari gw beberapa bulan, sangat jauh lebih dewasa. Kalo biasanya cowok sangat menjaga gengsi untuk meminta maaf pada cewek-nya. Caul bukan tipe seperti itu … bahkan untuk suatu pertengkaran yang dia tahu, dia tidak punya salah disitu.

14 bulan yang sangat berarti, gw bisa mengenal caul lebih dekat dan merasakan curahan kasih sayangnya. Dan gw mau ‘14 bulan-14 bulan’ berikutnya untuk selamanya.

Teman-teman SMA gw benar,, gw sangat beruntung bisa mendapatkan dia!!

Buat Caul, terima kasih banyak,,, buat pengertian, sayang, kesediaan mendengarkan, capek, dan letih ke Depok,,, yaa untuk semua, selama 14 bulan ini … dan untuk ‘14 bulan-14 bulan’ berikutnya.

... CHiCauL ...
... CHiCauL ...

Penulis:

| Married | 31 tahun | tukang ngomel | pecinta weekend & drama Korea | pekerja IT yang gaptek |

3 thoughts on “14 Bulan

  1. Mengalami ‘kesusahan’ pas buka blog wordpress pagi ni lwt box enter addrEss di operamini..akhirna buka lwt google..:)
    Speechless..bpkr utk setiap prtngkaran yg ada krn ‘miss’ dr ch atopun dr caul adlh hal yg biasa..kalo tenang2 aj kt org ga seru based on ex..hehe..ga prnah anggp ch salah,selalu ada alasan knapa ch gt dan caul must ngrtiin it..it slama ni yg caul lakukan..must tau&mengerti smua kndisi ch..dah biasa dngr org marah2,dah biasa di’semprot’ bos paul..hehe
    prnh tau kalo org lg marah jgn dilawan,dengerin aja..ya gt kdg caul dngrin aj,tp kdg pngn ngsh kata2 ajaib yg bs menyadarkan kek trainer2 di tipi tp ya gagal truz blk lg k prinsip awal..:)
    Terimakasih karena brg caul..14bulan minus 3hari..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s