Posted in Gado-gado

Hapeku Sayang, Hapeku Hilang

Motorola L7i Akhirnya bisa mengikhaskan hape gw yang hilang Selasa kemaren …
Hilangnya di Atrium,, Gara2 tergoda sale sepatu 50% …
Tertinggal kira-kira di tataran sepatu, pas gw mau bayar.
Ga cukup 20 langkah, pas gw balik udah ga ada …
Kata-kata Mba yang jaga siy dy ga liat, tp ada Ibu yang mampir bentar ke stand trus langsung pergi buru2 sampe nyenggol kotak sepatu.

NX-980 Hape CDMA pacar yang sedang ada padaku juga ikut hilang …
2-2-nya gw taruh dalam 1 dompet hape.
Kenapa ga hape CDMA gw aja siy yang hilang??
Setelah kehilangan CDMA itu ,,,
baru terasa, klo telpon2an sesama esia memang murah …
Dan sesama indosat lebih mahal … hehe …

Semoga yang ngambil bisa memanfaatkan hapenya!!!

FYI: nomor IM3 gw ga ganti kok,, tetap sama =)

Penulis:

| Married | 31 tahun | tukang ngomel | pecinta weekend & drama Korea | pekerja IT yang gaptek |

13 thoughts on “Hapeku Sayang, Hapeku Hilang

  1. waduh baru bisa blogging sekarang… huaa…

    abis maen” bentar, tertarik sama postingan ini. jadi komen di sini aja deh…

    wah… gw juga pernah tuh HAMPIR ilang hapenya di angkot. pas hape di tangan pencuri, gw ambil lagi… gila gak tuh ?

    Loh kok bisa diambil lagi?? hebat2 … Emang hapenya masih berjodoh denganmu klo begitu =)

  2. ya gw sih berani aja. waktu itu gw anggep pencurinya kayak orang salah ambil hape aja. jadi gw ambil lagi… hehehe

    nekat ya?

    gw jodoh sama hape? gimana caranya bikin anak?
    http://diazhandsome.wordpress.com

    Bikin anak hape? Ah,,, tinggal ke counter doang … trus bilang: “Mas, saya mau adopsi hape yang itu tuh, berapaan biayanya!!!”

  3. Salam kenal…
    Gw pernah kehilangan dua kali… Meskipun dapat diikhlaskan, tapi kalo dipikir, jadi sebel juga..

    Salam kenal juga =) huaa,, ini udah yang ketiga kali =(

  4. MGKN dsrh gnti yg baru x,atw mgkn yg ngmbl ga pya hape…sbar ye…

    kayaknya yang ngambil ga punya hape deh!! iyah,,, sabarr dan ikhhlass …

  5. wah…hati2..lan setiti…ya neng chichi…!!!untung HP…kalo nengchichinya yang hilang gimana…???…ya berdoalah semoga saya bisa memanfaatkan nengchichi karena telah menemukan…!!!*sebagai pembantu kali*
    FB : master_kampf@yahoo.co.id


    Haduuh, yaya … gw bingung!!

  6. to (i’m juden)..
    i’m judiii teeet…
    wahhh…artikel yg sampean tulis tu bagus kali ya…
    pinter mengarang indah ternyata…
    pasti pinter mbohong jg…
    walahhh..dasar turunan yahudi kii..
    la’nat koe..

  7. Mbak, ulasannya bagus mudah-mudahan bisa lebih di dalami…mis. dgn penelitian dari berbagai sumber..kalo dipikir2 Israel ini seperti lakon ya..kayaknya agak antagonis..tetapi mengapa TUHAN “memperhatikan” mereka..semoga Israel cepat bertobat(kita juga) shg ISA segera datang lagi ke bumi ini..untuk menegakkan kebenaranNYA..amin.

  8. ..kalo Israel sdh dikepung/mendapat tekanan dari banyak bangsa..shg mereka berteriak minta tolong dan bertobat..maka TUHAN akan menjawab dan menolong mereka..ISA akan turun ke dunia..menjadi Pembela mereka…walaupun mereka dulu sdh menolak DIA..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s