Posted in Gado-gado

Foto Syur

Banyaknya berita mengenai tentang foto-foto syur di internet *the newest one is foto syur wanita yang diduga praja IPDN* ternyata berdampak pada gw. 2 hari yang lalu, nyokap menelpon gw mengenai masalah ini … Nyokap gw memastikan ketidak-benaran informasi yang beliau tangkap dari temannya. Teman nyokap gw bilang di internet sedang beredar foto gw dan cowok gw berduaan. Si teman nyokap gw ini bilang, dia dan anaknya sudah melihat foto itu. Dalam pikiran gw, teman nyokap gw ini bercerita dengan sangat lebainya. Sampe bisa membuat nyokap gw berpikiran macam2. Nyokap gw ampe speechless dalam pembicaraan antara ibu-ibu itu. Gw yakin nyokap percaya gw 100%, tapi beliau panik,, secara beliau ga bisa internet-an, sehingga beliau ga bisa memastikan dengan mata kepalanya sendiri foto seperti apa yang dimaksud temannya ini. Makanya, satu-satunya cara yang bisa beliau lakukan adalah menelpon gw,, nelpon sambil nangis … *sebel banget gw ama teman nyokap gw itu*.

Hmm,,, dan ternyata yang dimaksud si teman nyokap gw ini adalah foto gw dan Caul di account friendster. Jadi, anaknya teman nyokap gw ini, adalah teman sma gw dan cowok gw. Nah, sepertinya teman gw ini menunjukkan foto-foto gw yang ada di account gw itu ke nyokap-nya.

Hmm,, agak sedikit rumit menurut gw menjelaskan friendster dan facebook ke nyokap. Yang bisa gw lakukan dengan pembicaraan di telefon ini adalah meyakinkan nyokap gw kalo foto yang dimaksud itu bukanlah foto-foto syur seperti yang banyak beredar sekarang ini,,, ya itu emang foto berduaan, tapi itu foto biasa … Ga ada adegan macam-macam. Intinya gw menekankan kalo nyokap mendapatkan garansi dari gw, garansi 100% kalo gw ga akan macam-macam dan menjaga nama baik keluarga.

Dan setelah melalui diskusi dan kesepakatan dengan Caul, foto-foto kita berdua yang ada di friendster dan facebook kita hapus satu per satu. Cuman kita sisain 3 atau 4 biji foto. Nanti aja di-upload lagi,,, klo udah ada foto pre-wedding *haduuh,, kapan ya itu??*

Penulis:

| Married | 31 tahun | tukang ngomel | pecinta weekend & drama Korea | pekerja IT yang gaptek |

2 thoughts on “Foto Syur

  1. setuju cax ..
    biar ga da gosip macam-macam …
    ntar bu wai shock lagi ..
    masak ada foto syur anak padang laweh beredar di internet😀

    hehe .. maklum wet, artis!!

  2. Betuuul Chi .. gak mungkin Chichi sampe ‘tega’ mencemarkan nama baik keluarga .. setahu gw Chichi org yg santun dlm berpakaian, bertutur kata & bertingkah laku … hehehe ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s