Posted in Gado-gado

Bosan macet,, bosan gersang,, bosan polusi!!

Udah 6 bulanan ini, gw berkantor di Gatot Subroto … Macet, polusi, dan panas udah jadi makanan sehari2 … Huaa, dan gw bosan … gw bosan macet,,, gw bosan gersang (baca: panas banget),, dan gw bosan polusi. Bayangkan saja untuk menempuh jarak Rp15,000 argo taksi tarif bawah (Rp5,000 = 1 km + Rp10,000 = 4 km), gw bisa menghabiskan waktu 45 menit kalo lagi macet … Normalnya kan itu bisa ditempuh hanya dalam waktu 15 menit. Bisa-bisa gw tua di jalan gara2 macet. Gw kangen rumah … kangen kampuang!! Untuk jarak 7 km, gw hanya memerlukan 15 menit,, itu juga udah include angkot yang ngetem …

Jalanan Kosong
Jalanan Kosong

Ini jalanan di depan rumah gw,, jalanan yang selalu gw lalui klo mau ke Bukittinggi (secara rumah gw itu di Bukittinggi coret),, Kosong … Ini siy emang kebetulan angkot dan mobil2 lainnya lg pada ga lewat,,, tp yang pasti volume kendaraannya ga separah jalanan yang gw lalui untuk ke kantor. Ga perlu menunggu lama untuk menyebrang jalan, secara kita ga punya jembatan penyebrangan … Cuma butuh waktu 15 menit untuk jarak 7 km dnegan kecepatan biasa. Huaa!! I miss that momment … *pengecualian saat lebaran ya*

sejuukk ...
sejuukk ...

Ini foto di depan rumah gw!! Gimana ga sejuk!! masih ijo semua … Ga gersang … dan polusi-nya ga signifikan!! Tambah kangen kampuang … Gw kangen dinginnya … Gw kangen malas mandinya saking dinginnya … Gw kangen ga macetnya … Terutama gw kangen keluarga gw … Huhu … capek juga hidup di Jakarta … sendirian … Biasanya ada Caul, tapi minggu ini gw juga ditinggal😦

Penulis:

| Married | 31 tahun | tukang ngomel | pecinta weekend & drama Korea | pekerja IT yang gaptek |

4 thoughts on “Bosan macet,, bosan gersang,, bosan polusi!!

  1. ho..ho..hooo…
    ndak tahan caliak harimau agam tu ha, abis panurunan tu rumah wak lai tu ni, hehehe…

    Di Batagak yo rumahnyo??
    Sayang tugu Manunggal tu dak do lai doh,, runtuah dek gampo =(

  2. bawah nyo stek lai, sungai buluah, hehe..
    haaaaaaaaaa…. lah rabah tugu tu? ndak paratian wak pulang patang doh.

    Oooh,, dakek mah,, tinggal naik mersi kuning =p Iya,, udah ga ada harimaunya lg…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s