Posted in Chocolates

Benang Merah Aku dan Dia

Udah jam 11.52 PM di laptop gw,, masalahnya adalah gw ga bisa tidur!! Insomnia lagi,, aah,, ga masalah siy sebenarnya tidur larut, tapi masalahnya adalah besok pagi, gw pasti bangun dalam keadaan pusing dan pandangan mata berkunang2,, dan yang lebih jadi masalah lagi adalah, gw mau nemenin Caul futsalan besok pagi!! Huh,, tapi daripada bingung guling2an di tempat tidur, mending mencoba produktif di blog ini …

Entah kenapa, gw pengen menilik lagi asal muasal perkenalan gw dengan Caul,, Mungkin terinspirasi romantisme teman gw yang baru jadian dan sedang mesra2nya di facebook … atau mungkin juga terinspirasi dari kebaikan Caul yang mengantarkan 2 potong ayam goreng KFC ke kosan gw tadi siang,,,😀

Malam ini, gw ngerasa klo ada benang merah yang sudah menghubungkan gw dengan Caul dari jaman perkenalan kita dulu … *lebay,, mode on*. Makanya gw mau mencoba merangkai memori untuk mengumpulkan benang2 merah itu disini.

Gw dan Caul berkenalan secara resmi pas kelas 2 SMA,, ya kita sekelas di 2.1,,, tapi kita udah saling tahu semenjak kelas 1 dulu. Entah kenapa, kita masih sama2 ingat pertemuan pertama kita berdua,,, dimana??? Yaa,, di ruang BK sewaktu mengantarkan absen kelas masing-masing. Jadi kebiasaan di SMA dulu adalah setiap jam akhir sekolah, absen harus dikumpul ke ruang BK. Nah, jadi ketika gw mau keluar ruangan BK setelah selesai mengantarkan absen, Caul baru mau masuk,, hmm,, dengan istilah lain,, kita berpapasan di ruang BK. Kejadian itu berarti di tahun 2000,, dan Caul masih ingat klo gw memakai sepatu Fila hitam …🙂 Huaa,, saling ingat ini terlepas dari kita punya kisah cinta masing2 sewaktu SMA,,, namanya juga anak SMA,, hehe … Menurut Caul,, gw terlihat mencolok dengan kulit putih gw dan menurut gw,,,ooo,, begini toh penampakan makhluk yang bernama Rully.

Ya,, sebenarnya sebelum kejadian itu, gw udah tau,, cowok putih itu bernama Rully,,, (nama Caul belum dipopulerkan). Seperti yang pernah gw ceritakan di postingan sebelumnya,, ada teman gw yang waktu itu suka Caul,, dan gw seringkali menemani teman gw itu ke kelas nya Caul di 1.8,, untuk bisa bertemu Caul … Humm,, masa2 abege yang menyenangkan … haha … Sementara Caul, baru tau nama gw setelah menanyakannya pada salah satu teman sekelasnya … =p Gw masih ingat, Caul pernah sekali mendatangi kelas gw untuk membahas masalah pertandingan bola antar kelas … itu juga bukan ketemu gw siy,, tp ketemu anak2 cowok … hehe .. Dan akhirnya,, dari sumber yang sangat bisa gw percaya,,, gw tau klo ternyata Caul ini sudah punya pacar,,, Dan kunjungan gw dan teman2 ke kelas 1.8 pun terhenti … Yaa, itu yang gw ingat tentang Caul di tahun pertama gw di SMA… Hmm,, pertemuan di ruang BK itu gw anggap 1 gulungan benang merah pertama gw

Kelas 2 kita sekelas,, Caul duduk persis di depan gw,,, Yaa,, ini benang merah kedua gw … haha … Ini benang merah yang dipaksakan siy,, tp menurut gw,, duduk depan-belakang itu salah satu yang membuat kita bisa menjadi teman baik … Oups,, tetap gw garis bawahi,, terlepas dari kisah cinta kita masing2.

,,Dan masih di kelas 2,, gw mulai punya 1 aksesoris,, yaitu gelang hitam … Gelang yang biasanya ada di tutup drum oli,,, Gelang ini masih setia gw pake sampe sekarang,, Gelang yang selalu gw umpetin ketika ada razia,, hehe,,, Gelang hitam ini notabane-nya adalah punya-nya Caul … Iya,, gw ngaku, gw ga mendapatkan secara langsung dari pemiliknya,, tapi hasil memelas gw sama teman gw,, karena gw suka bgt bentuknya yang simpel ,, yang mana teman gw itu mendapatkannya dengan sengaja dari tas merah Caul secara tidak legas (alias ngambil tanpa ijin terlebih dahulu) … Kesetiaan gw terhadap si gelang hitma ini gw anggap benang merah ketiga

Kelas 3,,gw dan Caul tidak banyak berkomunikasi … Sibuk dengan urusan masing2 …

Sampe akhirnya SMS mempertemukan kita lagi,,, di 2006 akhir saling curhat kisah cinta masing2 … *masih belum gw anggap tambahan benang merah*. Menurut gw benang merah keempat adalah pertemuan kita di Gelora Bung Karno di pertengahan 2007,, Indonesia Vs. Korea Selatan di Piala Asia,,, di saat gw udah sadar klo gw punya perasaan ingin menjadi lebih dari sekedar teman … Caul yang tadinya bilang ga dapat tiket, tiba2 dapat lungsuran tiket dari temannya. Dan entah kenapa dia mau muterin gelora bung karno untuk bisa mencapai sektor tempat duduk gw … Seandainya saja dia memutuskan untuk bergabung dengan teman2nya,, mungkin kisah ini ga akan ada,, karena menurut pengakuan Caul,, dia baru sadar suka gw setelah pertemuan langsung di gelora itu … Tes gw di Garuda Food beberapa hari setelah kekalahan Indonesia oleh Korea Selatan itu adalah benang merah kelima. Gw musti beberapa kali tes di Bintaro,, dan Caul dengan sangat baiknya mau menjemput dan kemudian mengantar gw ke daerah yang asing menurut gw. Dan kita tambah dekat🙂

wisudaan,, 24 September 2007

Dan akhirnya setelah menyelesaikan ‘semua’ yang belum bisa menjadikan kita lebih dari sekedar teman,, akhirnya kita mencoba untuk berkomitmen dan memulai menulis halaman-halaman baru … Mungkin karena judulnya benang merah aku dan dia,, lebih tepat kalo gw sebut,, kita mulai merajut benang2 tadi menjadi sweater,, *Kenapa sweater siy??* Aah,, jangan sweater,,, hmm… kita mulai mencoba menjadikan benang2 tadi rajutan yang bisa menghangatkan hati kita berdua … *rajutan lebih bagus*. Tidak sulit,,, tapi juga tidak mudah,, tapi kita berdua yakin,, akan selesai tepat pada waktunya.

NB: Happy sweet seventeen Pacar … Terima kasih ya ….
Parah ya,, bulan ini kita sama2 lupa udah 17-an …

Penulis:

| Married | 31 tahun | tukang ngomel | pecinta weekend & drama Korea | pekerja IT yang gaptek |

9 thoughts on “Benang Merah Aku dan Dia

  1. qeqeqeqeqeqe…
    mana bisa 5 benar merah dijadiin sweater? qeq??
    ato rajutan? kecuali kalo satu benangnya panjangnya berpuluh2 meter..
    ihhhhiiii…. cuit cuit….
    makin mesra ajah buk???
    segera di resmikan saja, sebelum benang merahnya lapuk oleh waktu… wkwkwkwkwkwk…
    wish all the best 4 ur relationship chi,

    Putriii,, itu berupa gulungan Put,,, yang panjaaaaaaaang bgt!!
    ,,,dasar ga punya sensitivitas sastra … =p

    Makasiy Putri,, berharap hubungan mu dan Caz juga lancar …. =)

  2. setuju!benang merah!…merah emang warna kaos yang pas buwat kenangan…ke ke-ep-ci aku juga pake warna merah…tas merah tempat nyimpan gelang item yang dirampok…warna kaos nonton piala asia,warna kaos dari banjarmasin juga…anggur merahnya meggy Z. (kepanjangan dari Z apa ya??)…hal-hal yang mewakili contoh konkrit warna merah dari “benang merah” diatas… semoga sweaternya selesai pada waktunya…

    Dasar dudul dangdut ,,, Meggy Z pake dibawa2 :p Iyah bis ngerajut sweater,, kita ngerajut syal ya,, hehe …

  3. Gw tergerak bwt baca blog lu yang “seri benang merah” ini gara2 penasaran setelah anggina cerita, ya ampyuuuuunnnnn Chi, ckckckckck😀
    Semoga cepat ke pelaminan hoho..

    Wahaha,, ya ampun Tita … Anggina cerita apa?
    Amin buat doanya,,, semoga indah pada waktunya =p
    Tita dan mas-nya juga di-doain …

  4. woiiihhh…great story
    sayang kisah hidup hdr0 ndk seindah kisah ini
    gak ada benang merahnya, cuma ada benang kusut

    OOT: almni sma2bkt yo ni? hendr0:sma1bkt ni..

    Benang kusut?? Masih bisa diluruihan lah diak …😉
    Iyo,, uni SMA2bkt,, angkatan 2003 … angkatan bara?

  5. mungkin harus cari banang yang lain ni, hahaha,,

    *angkt 06, ni kawannyo da prim (erika) yo?

    Masih banyak kok banang yang lain =)
    Prim? Iyo,, 3 tahun sekelas di SMA …
    Pasti klo dak samo2 Gaduik,, klo dak kenal pas kuliah di UGM?

  6. hmmph… belom selese baca udh komen aja nih..😀
    mo bilang apa yah..
    semoga syal ato switernya jadi yah..
    kalo bisa lebihin buat gw satu, hehehee..

    Salasaian dulu baconyo Bu,, baru komen :p
    Iyo,, moga rajutannya jadi🙂
    Aman tu di-labiahan,, tapi ancak lah buek surang lai dak???

  7. Chi….
    mW pSeN bnAng mrHx bS g????
    pSeN dmN yAh????
    wAh…wAH…
    cRtax seRU jG yaH???
    g nYAngKA seOrg chI2 bS ngAlaMin kYk gt….piSS…
    kAn tAux cHi geNk anK PnteR gt…
    hahahahaha…
    sMga BlanjuT kE pLminAN yO chi….
    aMin….

    bIa kAmi paI BraLek kA pdg LawEh

    Mo nyari benang merah?? Ado banyak siy dijua di pasa ateh =p
    Di-amin-an doa Ade,,, Makasiy =)

  8. hihihihi…

    lucu banget baca blok lo ci…
    so cuit..

    membahas insomnia, jadi inget gw ktm lo pas turun jembatan trus lo-nya di panggil ga denger..
    Jalan dengan badan lunglai dan sempoyongan…

    Makasiy lintang🙂

    Iya niy insomnia gw kadang suka kelewatan🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s