Posted in Gado-gado

Bunga Tidur

Bunga Tidur

Beberapa hari dalam 2 minggu ini,, mimpi gw selalu hampir sama,, dan gw jadi agak khawatir!!

Bukan,, bukan karena gw mengerti arti mimpi gw itu dan itu akan menjadi pertanda terjadi sesuatu… Gw siy ga bisa melakukan itu,, Gw bukan manusia istimewa layaknya Nabi Yusuf ataupun Nabi Ibrahim,,, Yang gw khwatirkan adalah,, pasti ada yang salah dengan gw,, kenapa bisa alam bawah sadar gw selalu mengekspresikan hal yang sama untuk jangka waktu yang cukup panjang.

*Gw selalu telat*,, Yaaa,,, dalam beberapa hari ini gw selalu mimpi telat,, untuk kasus yang berbeda. Contoh mimpi pertama gw adalah gw telat ngumpulin tugas Sistem Produksi-nya Pak Yandrifil *dulu di semester 6 gw mendapatkan maat kuliah ini*. Seharusnya tugas itu dikumpul jam 2 siang,, tapi sewaktu jam 2 siang itu gw baru bangun dari tidur siang gw dan taaarrrrraaa,,, gw belum bikin tugasnya … *Alamaaak … Padahal sewaktu kuliah gw ga pernah telat ngmpulin tugas*. Contoh mimpi kedua gw adalah gw ketinggalan pesawat,, padahal gw di-assign ke Medan … Dan itu karena gw ketiduran lagi … Mimpi-mimpi yang lain ga begitu jelas di ingatan gw,, tp yang pasti yang gw rasa sewaktu bangun tidur adalah,, “kok mimpinya telat lagi siy???”.

Hmm,, gw yakin ada sesuatu dengan diri gw,, dan alam bawah sadar gw lagi mengingatkan gw akan hal itu … Tapi apa ya?? Jangan2 ini karena gw bangunnya siang mulu ya semenjak ngekos di tempat baru yang notabane-nya cukup dekat dengan kantor? Entahlah,,, mungkin mulai besok patut dicoba untuk bangun lebih pagi …

*Bia rasaki-nyo dak dipatuak ayam*

Penulis:

| Married | 31 tahun | tukang ngomel | pecinta weekend & drama Korea | pekerja IT yang gaptek |

One thought on “Bunga Tidur

  1. Yup2,ayam aja bgn pagi..tp ga tau ya kalo bis kukuruyuk si ayam trnyt tidur lagi..hehe tapi fakta bhw bangun pagi memang trasa menyegarkan.

    Aaah,, ngomong doang kamu … Biasanya kamu bangunnya juga siaang …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s