Posted in Gado-gado

Transformer Vs Star Trek

Coba dibandingkan 2 tokoh di bawah ini? Yang dalam ceritanya dikisahkan ‘bersaudara’ dengan manusia,,

Yang satu ini yang paling jago di Transformer,, yang filmnya sangat laris manis,, bayangkan gw keliling ke tiga bioskop di malam minggu lalu, dan tidak mendapatkan tiket sama sekali,,

Optimus Prime itu,, yaa standar robot-nya Power Ranger-lah,, dilengkapi persenjataan canggih,, cuman bedanya, dia bisa mikir sendiri,,

Optimus Prime

Selama 147 menit,, Transformer akan membawa kita ke pertarungan antara robot baik dan robot jahat,, Pusing deh ngeliat ledakan dimana-mana,,, Dan, untuk menghibur para penonton disediakan Megan Fox, yang menurut gw ga punya peranan apa2 dalam film ini,,

Nah, kalo di Transformer kita hidup berdampingan dengan Robot, di Star Trek kita hidup damai dengan makhluk berlainan ras,, ya ituu si alien-alien itu. Good movie,, gw suka sekali,, Di sini ada Spock,, Yaa,, si Sylar di Heroes ini menjadi tokoh alien yang pintar dan juga ganteng!!😀

Spock

Gw lebih dapat feel si Star Trek ini,, gw lebih mengagumi pesawat-pesawat luar angkasa, dan bertanya2 akan kah gw bisa menikmati perjalanan ke luar angkasa nantinya! Gw mau jadi pasukan Armada Bintang dan menjelajahi angkasa. *Hmm,, dan yang pasti gw menikmati James Kirk yang ganteeeng abis!!!*

Alasan lainnya,, gw memilih Star Trek, karena di Transformer ada Megan Fox, yang gw ga suka,, *kata Caul siy karena gw sirik aja*. Karena dia (baca: Megan Fox) membuat adegan penting menjadi ternoda ,,, aaahh dia merusak alur, terlebih di akhir-akhir cerita,, kenapa dia musti ikut2an berlari2 di tengah peperangan siy,, stuuuupiddd!!! Bikin gw greget aja karena dia benar2 merepotkan Sam,,

Maaf ya,, gw ga menceritakan alur cerita film ini sama sekali!!

Inti dari postingan ini adalah jika gw memiliki kesempatan untuk memilih bersaudara dengan ‘ras lain’ dan pilihannya adalah Autobot atau bangsa Vulcan,, maka gw pasti memilih Spock dibanding Optimus Prime …

,, hidup alieeen!!,,

*gw suka Star Trek juga karena alasan Jim, si tokoh utama yang bengal namun jenius🙂 Ganteeeeng!!*

Penulis:

| Married | 31 tahun | tukang ngomel | pecinta weekend & drama Korea | pekerja IT yang gaptek |

9 thoughts on “Transformer Vs Star Trek

  1. Kalo saya yang pasti bukan robot/artificial intelegence atau semacamnya, tidak menarik berbicara/sekedar ngomong/diskusi dengan benda yang sebenarnya tidak hidup, dingin, dan terlalu logis.

    *sori nyasar

    Setuju Mas,, tapi si Autobot2 itu keliatannya hidup, tidak dingin (buktinya bisa nangis), dan logis-nya juga masih dalam batas wajar,,, bukan??

    Tapi tetap,, hiduup alieeen!!

  2. qeqeqeqe… orang gak mo comment kok dipaksa…
    Spock, alias Zachary Quinto ganteeeeeennnggg…. (meskipun gantengan di heroes siiiiihhh)
    James Kirk alias Chris Pine nya lebih ganteng lagi….
    (Chris Pine bener2 ganteng disini, sebelumnya sih dia juga kliatan ganteng di film Just My Luck, pas di blind dating chris pine nya gak ganteng)
    mreka bener2 cowok!!!!!😀
    Kalo si nyota uhura, alias Zoe Saldana… ehhhmm.. wajah yang aneh, knapa si spock ma james suka sihhh?? heran deh.. masih mending aku (banyak) kaleeeee…😛

    Iyaaa, kok bisa suka si cewek itu?? Hmm,, memang kadang orang2 jenius itu suka aneh!!

    Haha,, ga berkomentar tentang Autobot,, pasti karena belum nonton film-nya :p

    Putriii,, ayo nonton 17again!!

  3. Yuppppp…
    Abis aku nonton aku bakal review pose nungging nungging ala megan fox yaaaaa….
    Hahahahahahahha

    Patut di-review Put,, dan patut dipraktik-kan!! Hahaha😀

  4. nih chi, gw kasih koment
    komennya: star trek belum liat, transformer lumayan.
    EOM (End Of Message)

    huaah,, dasar nug2,, ga niat komen ini!!!

  5. si megan fox lari2 tu cuma nambahin unsur heroik-nya si Sam aja..
    kalo aku yang maen pelem jadi si sam, kamu juga ta ajak lari2 juga..hahaha..

    haha,,, ga mau ah lari2 di ujan bom begitu,, lari2 di ujan duit siy mau *matre mode on*

  6. Chi.. Nyasar neh, anak gw nyari2 optimus prime
    Klak klik ga jelas malah masuk sini hehe
    Walau telat abisss… Ini 2009 yah.. Kenal aja belon kite..
    Hehehe… Tnyata… Doyannya alien…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s