Posted in Gado-gado

Kapan Nikah?

Bercerita tentang jaman SMA, gw punya cerita lucu🙂 Cerita yang terkait dengan judul postingan gw di atas.

Dulu, SMA, mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 3, Neta selalu menjadi juara 1 di kelas kami. Pernah sekali gw juara 1, tapi itu juga ‘rapor bayangan’ di semester 1 kelas 3,, dan pas pembagian ‘rapor beneran’, lagi2 posisi kembali seperti sedia kala. Gw harus bersyukur bisa menduduki posisi ke-2 ataupun ke-3, biasanya selalu bergantian dengan Towet.

4 tahun setelah kita lulus SMA, tiba2 ada email yang dikirim ke milis, email yang mengabarkan bahwa dalam waktu dekat akan ada sahabat yang akan segera memulai kehidupan barunya. Dan sahabat itu adalah Neta. Ternyata sahabat gw ini tidak merasa puas selalu menjadi juara 1 sewaktu SMA, Neta akhirnya juga memastikan mencapai urutan pertama yang berhasil mencapai ‘garis finish’ di kelas kami (baca: 3 IPA 1) dalam lari marathon ‘melepaskan masa lajang’. Pernikahan Neta ini menghasilkan analisa gw, “oooh pernikahan nantinya akan berturut2 sesuai rengking, berarti sesudah Neta, kalo ga gw ya Towet” *analisa yang luar biasa*. Dan mulai lah gw membagi analisa ini ke teman2 gw lainnya.

Namun, analisa ini dibuat berantakkan di bulan Mei lalu, teman gw Rino, mengambil posisi kedua itu .. Aaah, dia merusak analisa yang sudah disusun,, Tiba-tiba saja kabar bahagia datang dan itu adalah pemberitahuan bahwa Rino akan segera melompati posisi gw dan teman-teman yang lain😀 Dan gw mulai berpikir ulang mengenai analisa yang sudah gw buat.

Akhirnya gw mendapatkan jawaban atas pemikiran gw itu lebaran lalu, tiba2 lagi, datang satu kabar bahagia, kalo sahabat gw Putri sudah menetapkan waktu untuk memotong pita ‘garis finish’-nya. Dan gw yakin bahwa analisa gw salah total. Oooh baiklah🙂 Dan memang benar, karena setelah ini sudah ada banyak kabar angin berhembus yang menyebutkan beberapa dari sahabat gw juga akan segera sampai di garis itu.

Dan kalo gw ditanya ‘kapan nikah?‘. Maka jangan bosan mendegar jawaban gw *secara analisa gw udah dibuat hancur berantakkan*: ‘Caul belum khitanan, jadi belum boleh nikah dulu sampe dia dibawa ke Dukun Sunat‘ *piss Dul*

Penulis:

| Married | 31 tahun | tukang ngomel | pecinta weekend & drama Korea | pekerja IT yang gaptek |

6 thoughts on “Kapan Nikah?

  1. Kalo mau pake analisa peringkat wkt kelas 3sma knapa ga pake peringkatku aja y? Hihi..kalo pake peringkat kelas 2?wuii..terjun bebas..haha..

    Terjun bebas? Nyampe duluan dong dul? Harusnya urutan ke-2 gitu??? :p

  2. peringkat di kelas 3 pun caul sering keduluan ama temen IPA3..keknya analisa peringkat ini emeng GATOT a.k.a gagal total..ichuk, dian beken, dery, dan lain-lain..

    Aaah, coba kita cari analisa lain klo gitu dul …🙂
    Eh, sebenarnya ga usah bikin analisa baru siy … Langsung kita tetapin aja tanggalnya dul *loh, ini kok malah aku yg ngelamar kamu???*

  3. @nado … caul UKM itu ado 2 lo .. jan sampai ketuker Caul 2003 samo 2005 hehehe ….

    anyway cax …
    kayaknya bakalan banyak yang mendahului kita😥

    Haha, piala kelas dibikinnya pas kita mo nikah aja ntar Wet …😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s