Posted in Chocolates

-c-a-u-l-

Salah satu kriteria cowok yang oke menurut gw adalah cowok yang bisa olahraga😀 Dan rata-rata cowok2 yang pernah gw suka, mulai dari SD, SMP, SMA, sampe kuliah, rata-rata mereka agak jago olahraga *oh my God, jumlahnya banyak sekali*. Kesukaan gw terhadap cowok yang jago olahraga makin menggila setelah gw sempat dekat dengan seorang senior di kampus. Senior gw ini jago futsal, jago voli, bulutangkis, atletik, yaa semua olahraga kampus kecuali basket kayaknya. Namun, aah kisah gw dan dia tidak berakhir mulus. Tidak ada kejelasan status hubungan diantara kita berdua sampe akhirnya tiba2 dia jadian dengan cewek fakultas sebelah (grrrr …). Jangan ditanya patah hati gw seperti apa, sampe sekarang gw dan teman-teman sebelah kamar gw masih tertawa geli kalo membahas betapa nelangsa-nya gw di jaman itu.

Sampe akhirnya, nasib baik mempertemukan gw dengan Caul. Setelah sekian lama berteman baik, akhirnya kita saling tertarik. Gw menikmati pertemanan dan hubungan gw yang sekarang. Gw kehabisan kata-kata kalau harus menceritakan tentang dia. Caul jago olahraga, sabaaaaaaaar, baik, pengertian, setia, ga neko-neko, sederhana, ganteng *loh..*, intinya gw nyaman. Sangat nyaman.

NB: Tidak terasa 2 hari lagi, kita mau 31 bulanan. Tak sabar menunggu upgrade proses hubungan ini ke tahap selanjut-nya. Keliatan gw ngebet banget ya? Bodoo😛

Penulis:

| Married | 31 tahun | tukang ngomel | pecinta weekend & drama Korea | pekerja IT yang gaptek |

One thought on “-c-a-u-l-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s