Posted in Gado-gado

Gw & Jogjakarta

Akhirnya, after 7 months, gw dan Caul punya timing yang tepat jugaa untuk ‘bulan madu’. Tak apa telat, daripada tidak sama sekali. Kita memutuskan ke Jogja, Januari ini🙂 Semoga perjalanan ini akan ‘membuahkan’ hasil. Tadi, sebelum akhirnya melakukan booking, gw dan Caul agak bimbang memilih antara Jogja atau Bali. Akhirnya dengan pertimbangan bahwa Maret nanti kemungkinan acara kantor gw ke Bali (which is artinya gw bisa extend dan Caul menyusul), kita dengan suka ria memutuskan Jogja.

Kenapa Jogja? Entahlah, gw merasa ada getaran dengan kota ini. Mungkin ini dikarena-kan kesederhanaan & Malioboro-nya. Atau bisa jadi karena sering nya FTV SCTV yang berlokasi-kan di sana dan sukses membuat gw penasaran.

Sebelumnya, April 2011, tiket ke Jogja sudah di tangan, yang mana akhirnya gw batalkan karena berdekatan dengan tanggal nikahan gw. Menurut maskapai Air Asia, tiket nya bisa di-refund, tapi sayang-nya gw lupa melakukan pengecekkan terhadap kartu kredit gw apa benar tiket promo bisa refund. Sebelumnya lagi, Oktober 2010, gw dan teman-teman kantor juga sudah punya tiket ke Jogja. Namun apa mau dikata, letusan Merapi tak terbendung, dan batal lah kita kesana.

Hooo,, semoga kalii ini, tak ada halangan, dan gw bisa berlibur dengan tenang .. Amiiin.. *gw dan Caul belum ijin boss masing-masing sih sebenarnya*

Posted with WordPress for BlackBerry.

Penulis:

| Married | 31 tahun | tukang ngomel | pecinta weekend & drama Korea | pekerja IT yang gaptek |

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s