Posted in Gado-gado

Life Lately

Dan di-postingan kali ini, gw menobatkan diri gw sendiri sebagai si ‘ratu tunda’. Kayaknya ga ada yang bisa mengalahkan gw dalam hal menunda-nunda semua urusan, sebut saja: belajar masak, olahraga, renovasi rumah, lebih giat berusaha buat bisa punya baby lucu, dan masih banyak urutan tertunda lainnya. Kemajuan yang berhasil gw buat adalah pada akhirnya gw les bahasa inggris beneran di ILP dekat rumah. Ini gw sudah plan dari semenjak lulus kuliah,, dan baru terealisasikan 6 tahun kemudian aja loh.

Btw, Sabtu kemaren my ex-boss finally menikah. Dia menikahi teman kuliah gw,, dan gw sebagai mak comblang terharu bener *kucek-kucek mata yang berkaca-kaca*. Honestly, gw ga memainkan peran banyak sih di hubungan mereka. Gw ngenalin mereka cuman dengan cara ngasih pin bbm temen gw ke si pak boss, setelah sebelumnya konfirmasi persetujuan kedua belah pihak. Mereka kenalan sendiri, ketemuan sendiri, dan akhirnya nikah sendiri (ya iya lah Chi, masa nikahan ngajak-ngajak). Setelah sebelumnya banyak tawaran dari gw untuk kenalan dengan beberapa teman ditanggapi selalu dengan geleng kepala, entah kenapa pak boss angguk-angguk setuju waktu gw tanya, “Mau kenalan ama yang ini ga?” DESTINY! Apa lagi alasan dibalik itu kalo bukan itu🙂 dan gw mak comblang yang happy.

20130923-215511.jpg

Kabar gembira lainnya, sahabat gw di-propose teman dekatnya Jumat kemaren. Setelah beberapa pin bbm yang gw kirimkan ke dia dan beberapa kisah cinta yang belum ber-ending bahagia, akhirnya dia menemukan Mr. Right-nya. Gw ingat bagaimana gw sedikit memaksa waktu minta dia berinsiatif sms duluan setelah terjadi pertukaran nomor handphone dan si cowok belum memulai aksi apapun,, dan lagi-lagi DESTINY! Gw sahabat yang happy menyambut pernikahannya yng direncanakan akan diadakan dalm waktu dekat.

,, dan lagi 2 orang sahabat di kantor juga sudah menentukan tanggal pernikahan mereka.. Alhamdulillah.. Ada cinta dimana-mana yaaa🙂 Nuansa romantis ini makin berasa gegara menyelesaikan tetraloginya 4 seasons-nya Ilana Tan, you have to read deh.. Walopun pola perkenalan dan kemudian jatuh cinta nya hampir sama, tapi tetap bikin hati berbunga-bunga seolah-olah merasakan kembali cinta pertama.. Hihi, kayak gw ingat aja siapa cinta pertama, secara gebetan banyaknya tak teritung. Tapi bener deh, novel nya baguus..

20130923-221205.jpg

Dan di akhir cerita postingan kali ini, I just got promoted last August.. I prefer to say Astagfirullah first, then Alhamdulillah. Somehow, promotion ini di luar ekspektasi dan ambisi, again DESTINY! I am trying and learning,, belum banyak yang bisa diceritakan selain ketika jumlah di slip gaji bertambah, pressure-nya ternyata lebih bikin gerah, semoga betah😉

Capek ya book ngetik 11 jari di ipad, besok dilanjutin lagi yaak.. Inih gw ngantuk keliyengan gara-gara tadi siang makan sop kaki kambing (+ jeroan + otak) dan malamnya ngemil pancake duren..

Penulis:

| Married | 31 tahun | tukang ngomel | pecinta weekend & drama Korea | pekerja IT yang gaptek |

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s