Posted in Gado-gado

Dadaah 2013

Dengan sedih dan malu, gw harus mengakui kalo resolusi 2013 (yang merupakan bawaan dari 2012) ternyata masih banyak yang belum dicapai. Susah emang kalo sok-sok-an beresolusi tapi tidak berkomitmen untuk menjalani, ya gini hasil-nya 0 besar. By the way, di postingan kali ini, gw akan mencoba merangkum kejadian di 2013 (terlepas dari semua kegagalan pencapaian resolusi-nya).

Sebut gw centil dan ganjen, ini benar-benar diluar kebiasaan. Tak pernah gw bayangkan kalo gw akan mau spend duit lebih untuk membeli peralatan kecantikan. Ga nanggung-nanggung, kali ini gw beli 2 biji make-up palette. Bokek!! Eh, trus dipakai ga? Iya dong dipakai kalo ada kondangan, kalo buat ngantor mah itu sesempatnya. Secara gw kan makin parah bangun pagi-nya. Seringnya abis Caul berangkat ke kantor, gw tidur lagi ampe jam 8.30.

make-up

Di 2013 ini, gw ikutan maraton and got my 1st medal,, iya setelah booming sekian lama, gw baru ikutan sekarang. Ini juga karena event kantor dan gw udah terlanjur sesumbar ke semua orang di divisi IT kalo gw pasti bisa sampai finish. Daripada menanggung malu, terpaksalah gw beneran lari. Lari jarak 5.77 KM dengan waktu tempuh 56 menit. Caul yang nungguin di finish line, ampe deg-deg-an, 5KM doang kok udah mau 1 jam gw-nya ga nyampe-nyampe. Caul takut gw pingsan di jalan😀 Eh iya, masih di 2013, gw sempat nge-gym beberapa kali. Beberapa kali-nya itu bisa diitung pake jari tangan kanan doang. Shame on me!!!!

Sepatu

Tahun ini sempat jalan-jalan ke Bali sekali dalam rangka acara tahunan kantor, lalu ke Singapore bareng Shendi dan Lalla, plus pulang kampung 2 kali. Jadi kalo diitung total jalan-jalan jauh-nya ga sebanyak tahun lalu, eh tapi tetap alhamdulillah loh🙂 **Purwarkarta, Bandung, dan Cirebon ga gw itung perjalanan jauh yaa.

Akhirnya, mulai nyoba investasi di reksadana dan saham, walopun jumlahnya masih diiiikiit. Tapi paling ga udah ada niat ya. Insya allah jumlahnya akan ditambah tahun ini. Mengingat niat mulia gw dan Caul untuk pulang kampung, beternak ayam dan sapi, dan kemudian nyaleg (ini sih gw, bukan Caul), mau ga mau gw harus kumpulin modal dan passive income dari sekarang. ***Makanya Chi hemat, hemat! Trus noyor kepala sendiri.

Dapat offering dari FMCG yang memproduksi minuman mendunia, tapi akhirnya ga diambil karena itung-itungan yang belum sesuai. Emang masih berjodoh ama perusahaan sekarang, insya allah🙂 Sempat agak magabut di awal 2013, sampai pak boss besar menyadari dan ngasih gw project tambahan. Tak dianya, project ini merupakan tes dari si Pak Boss untuk melihat kesiapan gw untuk melangkah ke tangga berikutnya. Alhamdulillah, Agustus kemaren gw dipromosikan. Ini bahkan di luar ekspektasi dan harapan gw. Honestly banyak gap dan lubang yang harus gw isi; dan iya gw masih belajar untuk itu. Doakan gw ya, semoga hasilnya tidak mengecewakan pak boss dan team tercinta.

Promotion

Si Oon (yang masih dalam proses sedang mencari pemilik baru) punya teman, namanya Jeje. Ah iya, ini sudah dibahas di postingan sebelumnya. Ga usah di bahas lagi.

Nonton Catching Fire 3x di bioskop, trus nonton ulang bajakannya 2x. Jangan tanya udah berapa kali gw baca novelnya. Tak sabar menunggu Mockingjay di Nov 2014 nanti! I love Peeta!!

Satu yang menyedihkan di 2013 adalah belum ada tambahan anggota di keluarga kecil kami. Salahnya ada di kita berdua. Kita kurang usaha dan tidak memprioritaskan ini, entah karena kecapekan pulang kantor, keasyikan nonton tv, dan kesibukan lain-lain yang sebenarnya tidak penting jika dibandingkan keinginan kita untuk punya baby lucu.. Insya allah ini akan dijadikan prioritas utama di 2014. Semoga jalannya dilancarkan Allah SWT. Aamiin ..

Dan sebagai penutup, sekali lagi alhamdulillah untuk semua berkah, alhamdulillah🙂
Dadaah 2013 ..

Penulis:

| Married | 31 tahun | tukang ngomel | pecinta weekend & drama Korea | pekerja IT yang gaptek |

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s